Sabtu, 25 Juni 2011

ANEKA SWALAYAN SERANG




Jika kita sedang berada di Kota Serang atau Cilegon atau Pandeglang... terus Kita bertanya kepada orang di sekitar Kita 'Kalo Toko yang menyediakan perlengkapan kue yang lengkap dimana sih?' atau kita tanya 'kalau mau beli kue ulang tahun yang murah tapi enak dimana?' Saya bisa memastikan bahwa 90% dari orang yang kita tanya pasti menjawab 'ANEKA SWALAYAN...'.

yang menjadi pertanyaan sekarang, Apa sih Aneka Swalayan itu?, mungkin disini saya hanya bisa menjelaskan sedikit tentang Aneka Swalayan, Aneka Swalayan adalah sebuah toko swalayan lokal yang masih mampu bertahan ditengah gempuran swalayan-swalayan waralaba dan Mall-mall yang bertaburan di kota Serang.

Dibawah kepemimpinan Bapak Latif Mashari yang Religius dan Jujur, Aneka Swalayan mampu memberikan kepuasan kepada pelanggannya, ini terbukti dari semakin meningkatnya animo masyarakat terhadap swalayan ini.

Selain Swalayan, Aneka juga menyediakan aneka Roti dan Kue, diantaranya : Brownies, tart ulang tahun, roti dan bolu gulung yang menjadi idola (sekitar awal tahun 2010, sewaktu penulis masih menjadi bagian dari aneka swalayan). Mengapa Aneka Kue Aneka swalayan begitu diminati oleh pelanggannya?? salah satu alasan yang pernah saya dengan dari salah seorang pelanggan, karena kue di Aneka Swalayan Fresh form Oven, dan dikerjakan oleh Baker-Baker yang sudah berpengalaman... (salut saya buat Bang Jhony Dkk..)

Jadi kalo agan-agan semua sedang berada di Kota Serang dan sekitarnya, ga ada salahnya kalau agan-agan semua mampir ke swalayan yang satu ini... (Promo dikit.....) Swalayan ini berada di Jl.Hasanudin Pasar Lama Serang, selamat berkunjung aja deh...


Penulis : Orang yang bangga pernah menjadi bagian Aneka Swalayan
nulisnya di kampung halaman Sukabumi karena lagi kangen sama kawan-kawan yang masih disana.. Love U All........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar